Rabu, 10 Agustus 2011

Buka Lapak

Bismillah...
Assalamu'alaykum wr.wb.

Pagi yang cerah di bulan Ramadhan. Semalam saya telah membuat suatu keputusan besar dalam hidup saya. What's that? BERDAGANG! Ya, saya mencoba untuk memulai berdagang. Hanya bermodalkan laptop, koneksi internet di rumah (ortu yg bayar ^^), dan teman. Lhah,modal uangnya mana? NOL RUPIAH! Serius! Oleh karena itu, saya tidak menuliskan "uang", tapi "teman" karena modal saya ya teman itu.

Alhamdulillah saya berkawan dengan seorang distributor busana muslim (dagangan saya nih! ^^), jadi gampang aja prosesnya. Mulanya saya cuma jadi pelanggan setia aja, tapi lama-lama kok saya merasakan aura bisnis yg besar ketika melihat barang-barang jualan. Alhasil, saya bantu menjualkan secara offline ke temen2 deket. Alhamdulillah responnya oke.

Habis itu, karena banyaknya temen FB saya yg pedagang, saya kok jadi ikut2an ngelirik yah?Pertamanya sih ngelirik dagangan2 yang MasyaAlloh cantiknya, trz akhirnya kepikiran bwt mengikuti jejak mereka. Lucunya, karena saking gugupnya bikin usaha online (di FB), tangan saya sampe berkeringat dingin & jantung berdebar lebih kencang saat mengupload foto2.hehe...

Hemmm....sedikit pengalaman di atas kira2 ada yg terinspirasi g yah?moga-moga ada.hehe... Okelah, sementara itu dulu. Oia, jangan lupa kunjungi lapak saya yah, di http://www.facebook.com/mega.hapsari, namanya Rumah Jubah Dzakiyyah. Terima kasih atas kunjungannya.

Jazakumullohu khoyron katsir.
Wassalamu'alaykum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar